Home / Daerah / DPD Perindo Bagikan Lima Gerobak Gratis pada UMKM Wonogiri

DPD Perindo Bagikan Lima Gerobak Gratis pada UMKM Wonogiri

WONOGIRI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Wonogiri membagikan lima gerobak secara gratis kepada pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Penyerahan Gerobak Perindo dihadiri sekitar 50 kader Perindo meliputi pengurus tingkat DPD , DPC dan para Pedagang Penerima gerobak UMKM perindo. Pembagian Total 15 gerobak UMKM Perindo ini merupakan tahap ke tiga yang dilakukan di kantor DPD Perindo Wonogiri, Jalan sadewo 1 No 18 Wonokarto, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Ketua DPD Partai Perindo Wonogiri, Paryoko Harry Soesilo mengatakan bahwa pembagian gerobak merupakan bukti nyata Perindo menuju Indonesia sejahtera.

“Tujuan Pemberian gerobak ini untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi pelaku usaha atau pedagang yang telah menerima gerobak UMKM dari Partai Perindo,” papar Paryoko disela pemberian gerobak, Minggu (10/2/2018).

Selain itu, imbuh Paryoko, pemberian gerobak sekaligus pembelajaran bagi para kader Partai Perindo, bila bangsa ini merupakan bangsa yang mandiri dan mampu berdiri sendiri.

Salah satu penerima gerobak UMKM Perindo, Herry Saimo mengucakan terimakasih dan sangat bersukur mendapat bantuan gratis Dari Perindo. ”Semoga setelah dapat grobak baru dari Perindo jualan saya tambah laris, terimakasih Perindo, semoga Perindo sukses di pemilu 2019 karena programnya nyata,” ucap Herry.

DPD Perindo Kabupaten Wonogiri berharap pemberian gerobak ini bermanfaat bagi pedagang kecil dan meningkatkan kepercayaan bagi pelanggan dengan tetap menjaga kebersihan gerobak.

“Yang terpenting, melalui pembagian gerobak, Partai Perindo mampu membuktikan pada masyarakat luas, sebagai partai yang mampu menepati janji peduli terhadap UMKM. Itu tercantum dalam semangat Partai Perindo untuk menciptakan Indonesia sejahtera,” pungkasnya.

(nag)

Sumber : DPD Perindo Bagikan Lima Gerobak Gratis pada UMKM Wonogiri

About masteradmin

Check Also

Tiga Siswi SD Hanyut di Sungai, 1 Ditemukan Tewas

BATANG – Tiga orang  siswi sekolah dasar di Batang Jawa Tengah,  hanyut terbawa arus sungai, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *