Home / Berita Desa / KETUA DPD ABPEDNAS SUMSEL: Usut Tuntas Pengeroyokan Ketua BPD Tri Anggun Jaya, Kab MusiRawas, Sumsel.

KETUA DPD ABPEDNAS SUMSEL: Usut Tuntas Pengeroyokan Ketua BPD Tri Anggun Jaya, Kab MusiRawas, Sumsel.

MUSIRAWAS – Ketua Dewan Pimpinan Daerah, Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Sumsel  Junaidi, meminta kepada pihak berwajib mengusut tuntas atas pengeroyokan yang menimpa Ketua BPD, Tri Anggun Jaya.

“Saya minta Tolong kepada pihak polisi agar mengusut tuntas / menangkap seluruh pelaku pembacokan terhadap ketua BPD Triangun Jaya,” kata Junaidi kepada wartawan.

Ia mengatakan, infomasi yang diterimanya dari wakil Ketua BPD Tri Anggun Jaya, peristiwa terjadinya pembacokan terhadap ketua BPD Triangun Jaya tersebut karena permasalahan pembagunan Desa setempat, (Pembangunan Siring.).

“Informasi yang saya dapat permasalahan yang menyebabkan anggota saya dibacok tersebut karena pengawasan bangunan Siring lalu ribut dengan para penjaga keamanan proyek yang diduga suruhan kades,” terang dia.

Lanjut dia mengatakan, setelah mendapat informasi permasalahan pembacokan terhadap ketua BPD Desa Tri Angun Jaya maka saya kuat menduga ada kaitanya dengan pemerintah Desa.

“saya menduga kasus ini ada kaitanya dengan kepala Desa,mengingat selama ini BPD belum pernah ada Masalah dengan Preman yang Membacok Ketua BPD itu,” ujar dia.

Tambah dia mengatakan,dalam pembagunan Desa tidak ada peraturan, juknis serta regulasi yang mengatur dalam pelaksanaan pembaguan mengunakan jasa Preman.

“Saya juga meminta kepada pemerintah terkhusus pemerintah kabupaten Musi Rawas agar segerah menurunkan Tim untuk mengevaluasi karena menurut informasi dari BPD pembagunan di Desa Tri Anggun Jaya tidak sesuai prosedur,” tutup dia.

About masteradmin

Check Also

Dalam Ajang IPBA-XV Tahun 2020 Sejumlah Pejabat Raih ABPEDNAS AWARD-2

Bertempat di Studio Utama TVRI Pusat, dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat, berlangsung perhelatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *