Home / Nasional / STACK dan IPI umumkan ekspansi global ke Asia Pasifik

STACK dan IPI umumkan ekspansi global ke Asia Pasifik

 Preet Gona Bergabung dengan STACK sebagai CEO, Asia Pasifik

Denver & Chicago & Singapura (ANTARA/Business Wire)- STACK Infrastructure (“STACK”), mitra infrastruktur digital bagi banyak perusahaan paling inovatif di dunia, hari ini mengumumkan ekspansi internasionalnya ke kawasan Asia Pasifik dengan pembukaan kantor pusat regional di Singapura.

STACK disponsori oleh IPI Partners (“IPI”), platform investasi global dengan total komitmen ekuitas lebih dari 5,25 miliar yang mengkhususkan diri dalam memperoleh, mengembangkan, menyewakan, dan mengoperasikan aset infrastruktur digital penting untuk melayani kebutuhan perusahaan teknologi besar dan berkualitas tinggi secara global.

STACK awalnya bermaksud menargetkan Tokyo dan Osaka, dengan rencana untuk memasuki pasar Singapura, Hong Kong, Korea Selatan, Australia, dan pasar Asia Pasifik lainnya segera setelah itu, melalui kombinasi akuisisi dan pengembangan organik dalam dengan menggandeng pemilik tanah dan platform real estat.

Sehubungan dengan ekspansi tersebut, IPI dan STACK dengan bangga mengumumkan bahwa Pithambar (Preet) Gona telah bergabung dengan STACK sebagai Kepala Staf Eksekutif, Asia Pasifik untuk memimpin pelaksanaan strategi pertumbuhan perusahaan di wilayah tersebut. Bapak Gona sebelumnya menjabat sebagai Presiden, Kepala Staf Keuangan, dan Kepala Staf Investasi Bridge Data Centres, yang bergabung dengan ChinData Holdings. Sebelum di Bridge Data Centres, Bapak Gona adalah Direktur Pelaksana di Blackstone di mana ia bertanggung jawab atas operasi ekuitas swasta perusahaan di Asia Tenggara.

Tom Duncan juga baru-baru ini bergabung dengan STACK Asia Pasifik dan akan memimpin pengembangan bisnis, memperluas model kemitraan unik STACK dengan pemilik tanah dan platform real estat lainnya untuk memperkuat hubungan pelanggan di wilayah tersebut. Bapak Duncan sebelumnya adalah Direktur Eksekutif di CBRE di mana ia mengimplementasikan solusi teknologi pusat data di Asia Pasifik, mengembangkan keahlian pemilihan lokasi dan hubungan pelanggan selama 13 tahun masa jabatannya.

Tim eksekutif ini akan berbasis di Singapura dengan profesional pengembangan lokal yang sudah dipekerjakan di pasar sasaran utama.

“Peluncuran STACK Asia Pasifik merupakan tonggak sejarah yang menarik dalam evolusi perusahaan kami,” kata Kepala Staf Eksekutif STACK, Brian Cox. “Kami berkomitmen untuk membangun pasar internasional yang strategis bagi pelanggan kami, dan ekspansi kami ke Asia Pasifik adalah langkah alami berikutnya dalam menawarkan solusi infrastruktur kritis yang fleksibel yang memenuhi dan mendukung kebutuhan mereka yang kompleks dan terus berkembang. Kami senang menyambut Preet, pemimpin industri yang telah terbukti, ke dalam tim kami dan berharap dapat memperoleh manfaat dari investasi lokal, pengembangan, dan keahlian operasionalnya.”

“STACK telah membuktikan dirinya sebagai mitra tepercaya bagi pelanggan hyperscale dan perusahaan melalui solusi teknis dan model komersialnya yang inovatif. Saya senang dengan kesempatan untuk memanfaatkan kesuksesan luar biasa STACK di Amerika Utara, yang ingin kami tiru di kawasan Asia Pasifik,” ujar Bapak Gona. “Fokus kami adalah membangun tim kelas dunia dengan menjadi perusahaan pilihan di industri dan membantu pelanggan kami dalam menavigasi tantangan pengembangan dan operasi yang unik di kawasan ini.”

Mitra di IPI, Matt A’Hearn, berkomentar, “Kami memiliki peluang besar untuk membangun lebih lanjut kesuksesan STACK dengan ekspansi ini dan kami yakin bahwa platform industri terkemuka STACK, bersama dengan kepemimpinan dan pengalaman Preet di kawasan ini adalah kombinasi yang unggul. IPI berkomitmen untuk berinvestasi di Asia Pasifik dan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang terus meningkat akan infrastruktur digital di seantero dunia.”

TENTANG STACK INFRASTRUCTURE

STACK menyediakan infrastruktur digital untuk menskalakan banyak perusahaan paling inovatif di dunia. Dengan pendekatan yang mengutamakan klien, perusahaan ini memberikan rangkaian lengkap solusi membangun yang sesuai secara grosir, lokasi bersama, dan powered shell di Amerika Serikat, Kanada, dan Asia Pasifik. Dengan kapasitas ekspansi yang kuat dan fleksibel di zona ketersediaan terdepan, STACK menawarkan skala dan jangkauan geografis yang dibutuhkan perusahaan hyperscale dan perusahaan yang berkembang pesat. Dunia berjalan dengan data. Dan data berjalan di STACK.

TENTANG IPI PARTNERS

IPI Partners berspesialisasi dalam memperoleh, mengembangkan, menyewakan, dan mengoperasikan aset infrastruktur digital penting untuk melayani kebutuhan perusahaan teknologi besar dan berkualitas tinggi secara global. Selama lima tahun terakhir, IPI telah membangun salah satu portofolio skala tinggi dan pusat data perusahaan swasta terbesar di dunia dengan fasilitas di Amerika Serikat (delapan dari 10 pasar teratas), Kanada, Norwegia, Swedia, Denmark, dan Italia dengan kemampuan mendukung kapasitas TI lebih dari 1,3 Gigawatt. IPI Partners telah mengumpulkan lebih dari 5,25 miliar dolar AS dalam total komitmen modal ekuitas di dua wahana investasi tertutup.

Kontak

STACK Infrastructure

Sammer Khalaf

IPI

Alyssa Lorenzo/Tim Amoui/Michelle van Wyk

Sard Verbinnen & Co.

+1 310.201.2040

Sumber: IPI Partners

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : STACK dan IPI umumkan ekspansi global ke Asia Pasifik

About masteradmin

Check Also

Presiden sampaikan 3 fokus APT dalam ketahanan kesehatan – ANTARA News

ANTARA – Presiden Joko Widodo menilai KTT ASEAN Plus Three (APT) merupakan wadah ketahanan kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *