Home / Daerah / Tiga Siswi SD Hanyut di Sungai, 1 Ditemukan Tewas

Tiga Siswi SD Hanyut di Sungai, 1 Ditemukan Tewas

BATANG – Tiga orang  siswi sekolah dasar di Batang Jawa Tengah,  hanyut terbawa arus sungai, saat bermain di sebuah curug desa Plosowangi, kecamatan Tersono, Batang, Jawa Tengah.

Satu  korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sementara dua lainnya masih dalam pencarian tim SAR, Minggu sore (11/2/2018).

Tangis keluarga korban pecah, saat mengenali jasad korban diruang IGD RSUD Limpung. Korban yang diketahui bernama Rismawati (11 tahun) siswi kelas 6 sekolah dasar, warga Plosowangi kecamatan Tersono Batang ini, sebelumnya ditemukan oleh warga tengah mengambang di tepi sungai dan akhirnya dievakuasi oleh tim SAR.

Saat ditemukan, korban hanya menggunakan celana dalam dan kaos dalam berwarna putih dan penuh luka dibagian kepala. Dugaan sementara, luka tersebut akibat hantaman batu sungai, karena korban terseret arus.

Suasana rumah sakit bertambah duka, saat sejumlah keluarga lainnya histeris, karena anak-anak mereka yang sebelumnya pergi bersama korban, tak kunjung pulang.

“Ketiganya berpamitan hendak bermain di lokasi curug, yang tak jauh dari rumah, sampai sore tidak kembali dan ditemukan, satu keponakan saya sudah meninggal,” ujar Marni bibi korban sambil menangis.

Polisi yang dibantu tim SAR,  hingga Minggu petang masih terus melakukan pencarian terhadap 2 siswi lainnya. Adapun identitas 2 siswi yang belum ditemukan yakni Lia (7 tahun) dan Ayu (10 tahun).

“Kami masih mendari korban lainnya , apakah hanya takut pulang atau menjadi korban tenggelam juga . Pencarian akan dilanjutkan senin pagi, karena kondisi tidak memungkinkan,” jelas Kapolsek Tersono AKP  Sukendro.

(maf)

Sumber : Tiga Siswi SD Hanyut di Sungai, 1 Ditemukan Tewas

About masteradmin

Check Also

Kakorlantas Kunjungi Korban Kecelakaan Maut Tanjakan Emen di RSUD Tangsel

TANGERANG SELATAN – Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa menjenguk korban selamat kecelakaan bus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *