Exquise Patisserie kenalkan ragam kue dengan cita rasa Indonesia

Jakarta (ABPEDNEWS) – Exquise Patisserie memperkenalkan beragam kue dengan cita rasa khas Indonesia.

Mengutip dari siaran pers yang diterima ABPEDNEWS, Kamis, saat ini Exquise Patisserie memiliki varian cake sebanyak 19 rasa mulai dari premium belgian dark chocolate hingga strawberry lembang & kecombrang khas Indonesia.

Exquise Patisserie juga memiliki 11 varian premium croissant yang disajikan secara hangat di seluruh outlet. Sebagai komitmen penuh Exquise Patisserie untuk memenuhi kebutuhan konsumennya di seluruh wilayah Indonesia, Andrye Setyawan selaku founder dari Exquise Patisserie selalu mengutamakan kualitas bahan dan kebersihan dari setiap proses produksinya. Jangkauan pengiriman yang luas juga menjadi fokus dari Exquise Patisserie dalam hal service yang diberikan ke konsumen.

Pertengahan September 2022, Exquise Patisserie berinovasi dengan meluncur tiga cake baru yaitu Apel Malang Kalamansi, Kopi Toraja, dan Strawberry Lembang & Kecombrang.

“Menjawab permintaan konsumen Exquise di social media maupun whatsApp atas banyaknya keinginan untuk punya varian rasa yang unik dan dapat disajikan dengan format yang berbeda yaitu cake, kami akhirnya berdiskusi dengan tim untuk menciptakan tiga cake dengan cita rasa unik, dan berkesempatan juga untuk memperkenalkan asal muasal daerah dari masing-masing jenis cake tersebut,” ujar Andrye Setiawan selaku Founder Exquise Patisserie.

“Saya berharap kedepannya Exquise Patisserie terus dapat menciptakan varian-varian rasa baru, dengan selalu mengedepankan kualitas dan juga harga yang terjangkau untuk masyarakat luas,” imbuhnya.

Pada bulan yang sama, Exquise Patisserie juga menyediakan varian cake dengan ukuran baru yaitu berdiameter 12.

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen Exquise yang baru memiliki keluarga kecil, atau yang ingin merayakan hari spesial dengan sahabat ataupun pasangan saja, maka saat ini mereka dapat membeli cake dengan porsi yang pas dan jauh lebih terjangkau,” jelas Andrye.

“Saat ini konsumen bisa langsung memesan cake berdiameter 12 di seluruh outlet Exquise di Jabodetabek ataupun melalui website kami untuk mereka yang berdomisili di luar kota Jakarta dan Tangerang,” tutupnya.

Exquise Patisserie yang berdiri pada tahun 2014 dengan memiliki lima karyawan saat itu dan satu outlet pertamanya di daerah Menteng, kini sudah mengoperasikan tiga outlet lainnya yaitu di Senopati, Kelapa Gading, dan juga Gading Serpong, dengan memiliki hampir lebih dari 100 karyawan. Exquise Patisserie berfokus pada cake, bakary, maupun hot foods dan beverages. Konsep boutique cake shop yang dihadirkan terlihat jelas dari interior maupun eksterior outlet yang bernuansakan paris, bunga dan pattern bergaya eropa.

Baca juga: Kiat membuat ganache agar kue semakin lezat

Baca juga: Cicipi cokelat “hutan jamur” dan panna cotta Sakura dari Osaka

Sumber : Exquise Patisserie kenalkan ragam kue dengan cita rasa Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.