Ketum DPC ABPEDNAS KAB. POHUWATO HADIRI PENUTUPAN FESTIVAL PEKAN SYAWAL 1440 H

MARISA – Pemerintah Daerah kabupaten Pohuwato resmi menutup acara festival pekan syawal 1440 H oleh BKPRMI Kab. Pohuwato. Acara ini dihadiri langsung Bapak Wakil Bupati Pohuwato,  di Desa Marisa Utara, Kec. Marisa, Kab. Pohuwato. Kamis, (13/06/2019).

DPD BKPRMI kabupaten Pohuwato telah sukses mengelar FESTIVAL PEKAN SYAWAL 1440 H. Beberapa lomba diantaranya adalah lomba tahfidz, vokalia religi, sholat berjamaah dan kegiatan keagaman lainnya. Dalam sambutannya, ketua DPD BKPRMI KAB. POHUWATO menaruh harapan. Dari acara ini, kita mampu memupuk benih benih kebaikan terhadap anak anak kita.

“ Pemerintah selalu menaruh hormat dan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan seperti ini, salah satu harapan kami acara seperti adalah, dapat menciptkan anak-anak yang berani dan terdepan dalam kebenaran,” ungkap Wakil Bupati Amin Haras.

Ditemui ditempat yang sama pula, hadir Ketua Umum DPC ABPEDNAS KAB. POHUWATO, dengan bangga beliau terharu dengan para juara disetiap penampilan mereka. ” ini spektakuler, cinta terhadap Agama wajib tertanam kepada anak-anak mulai dari sekarang”. Imbuh Sri Wirnaningsih Abubakar. (Alpika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.