Raker DPC ABPEDNAS Muba Sumatera Selatan

Dewan pengurus cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional. (Abpednas) Kab.Musi rawas. Sumatera selatan. Mengadakan Raker. Dpc. Pertama tahun 2019. Yang di selenggarakan di Kantor DPMD kab.Mura. Hari kamis.tanggal.21.Maret.2019. Dan di Hadiri Oleh. Bpk. Junaidi. Ketua DPD Abpednas.prov. Sumsel. Juga di Acara tsb Di hadiri oleh Dewan Pembina Abpednas Kab.Musi Rawas bpk.Alek zulkarnain. (Sekdin DPMD) kab.Mura.
Juga hadir Pengurus DPC dan Pac. Abpednas kab.Musi rawas dan ketua BPD.
Ketua Dpc. Bpk. Deden komaludin mufti.
Membuka raker Abpednas. Untuk Tw. 1.2019.ini.guna Mendapatkan Kesepakatan Bersama tuk Program Badan Permusyawaratan Desa di Kab.Mura Agar tidak ada kesenjangan Antara BPD. Se kab.musi rawas. Ini semua demi Menjaga Keharmonisan Desa di wilayah pemkab.mura.
Dan Sambutan Ketua Dpd. Bpk.Junaidi.
Selaku ketua Dpd.abpednas Prov.Sumsel.
Menyarankan khendaknya Semua program yang Menyangkut Badan Permusyawaratan Desa di kab.Mura. Dpc,dan Pac Abpednas sebagai panitianya dan bekerjasama dengan pihak ketiga serta selalu memintak bimbingan dari para dewan pembina, Dpmd, dan camat. Di Pemerintah kabupaten Musi rawas, sumatera selatan.
Dan Alhamdulillah Peserta Musyawarah rapat kerja Asosiasi Badan permusyawaratan Desa, kab.Musi rawas, Lebih Sejuk lagi mendengar sambutan dari Bpk.alek zulkarnain. Selaku Sekdin dpmd kab.mura. juga dewan pembina abpednas. Di dalam sambutannya memberikan Petunjuk serta arahan tuk Abpednas berdikari demi kemajuan Abpednas kab.mura. kami dari Dpmd. Jika tidak di ajak dan di undang di rapat interen kalian kami tak mungkin hadir d sini walaupun BPD itu bagian kerja kami untuk membinanya. Terakhir bpk alek sampaikan ciptakan keharmonisan bersama BPD. dan Jangan ada Kesenjangan Mengakibatkan Tidak kondusifnya Desa di kab.Mura.ujarnya.
Waka Abpednas Basri. Sebagai moderatornya begitu semangat karena, walaupun banyak perbedaan tetapi jika di musyawarakan dapat juga jawabannya tuk kebersamaan Bpd se kab.Mura.ujarnya.
Adapun Bpk.rohim. Selaku Sekjen yang Membawa Acara Mencari Kesepakatan.
Bersama begitu lihai dan melehoinya menyikapi tanya jawab dari para pac. Abpednas se kab.mura. sehingga program bersama Study Tiru, dan Pengisian BPD. Se kab.Mura. sudah ada Gambarannya. Tuk Menjadi Pedoman Bersama Badan Permusyawaratan Desa di Kab.Mura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.