Wagub DKI dan IARMI bagikan 100 paket sembako di Jakarta Utara

Jakarta (ABPEDNEWS) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bersama dengan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Maharuyung Jabodetabek membagikan 100 paket sembako untuk anak yatim dan warga miskin di Kelurahan Sunter Jaya, Jakarta Utara, Sabtu (17/9).

Dalam kesempatan itu, Ahmad Riza Patria mengajak warga Jakarta untuk terbiasa memiliki empati terhadap sesama dengan terbiasa membantu sesama yang memang benar-benar membutuhkan.

“Mari kita biasakan membantu sesama dan gotong royong,” katanya seperti dikutip dari laman resmi milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Sabtu (17/9).

Kegiatan ini juga diisi dengan aksi donor darah untuk membantu sesama memenuhi kebutuhan darah di PMI.

Ketua IARMI Maharuyung Jabodetabek Budhi Erwanto menerangkan kegiatan bakti sosial bertajuk “Tebarkan Kepedulian, Ciptakan Kebersamaan” ini sebagai bentuk rasa kepedulian, sekaligus mempererat tali persaudaraan kepada masyarakat.

Selain itu, ia menuturkan bahwa pihaknya berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta untuk membantu menyiapkan sekitar 1.200 kantong darah setiap hari.

“Semoga apa yang telah kita lakukan ini dapat membantu warga sekitar,” tutur dia.

Sumber : Wagub DKI dan IARMI bagikan 100 paket sembako di Jakarta Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.